Kemeriahan Perlombaan Antar Anggota PKK di Wisata Damar Payung

Kemeriahan Perlombaan Antar Anggota PKK di Wisata Damar Payung

Kotayasa, 24 Agustus 2024 – Bertempat di  Wisata Alam Damar Payung Tim Penggerak PKK Desa Kotayasa menyelenggarakan berbagai perlombaan dalam rangka memperingatii hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 79. Lomba yang diikuti oleh 50 Anggota Tim Penggerak PKK yang berasal dari 6 RW dan 7 Posyandu berlangsung dalam suasana sangat kekeluargaan dan penuh kebahagiaan. 

Hal tersebut sesuai tujuan Perlombaan sebagaimana yang diungkapkan ibu Ketua Penggerak PKK Desa Kotayasa, Ibu Wiwi Susi Solekhah. "Perlombaan ini selain untuk memperingati HUT RI ke 79 juga untuk meningkatkan semangat kekeluargaan diantara sesama anggota PKK Desa Kotayasa" demikian yang diungakpan ibu Kepala Desa.

Perlombaan yang diawali dengan senam bersama dilanjutkan dengan lomba-lomba sebagaimana berikut:

  1. Lomba futsal
  2. Lomba nyunggi tampah
  3. Lomba estafet balon
  4. Lomba estafet air
  5. Lomba pindah gelas dengan balon

Sebagai apresiasi, selesai perlombaan dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada pemenang lomba, baik pemenang lomba perseoarangan maupun antar Posyandu. Kegiatan ditutup pada pukul 12.00 WIB yang dilanjutkan dengan makan siang bersama.

Selesai perlombaan, untuk memperkenalkan spot baru diobjek wisata damar Payung, kepada ibu ibu PKK yang memiliki keberanian dan mental berpetualang bersama alam, mengikuti kegiatan Fun Tubing Damar Payung. 

Fun Tubing Damar Payung merupakan spot wisata alam damar payung berupa wisata susur sungai dengan menaiki ban mobil. Selain sangat menantang, kegiatan ini juga sangat tepat untuk melepas rasa setres, karena peserta dapat dengan leluasa menyatu dengan alam, seperti berteriak diantara gemercik aliran sungai maupun bertarung melawan derasnya air sungai.

Related Posts

Komentar